Senin, 03 Oktober 2011

ELEKTRA

Tanggal Rilis : 14 January 2005 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Fantasy
Diperankan Oleh : Jennifer Garner, Goran Visnjic and Will Yun Lee

Sinopsis:

Elektra yang bernama lengkap Elektra Natchios dilahirkan dalam lingkungan keluarga kaya, sewaktu masih kecil dia telah kehilangan ibunya dan dia tumbuh menjadi pembunuh bayaran yang diperhitungkan di seluruh dunia. Dia hidup sendirian, kesepian dan menutup diri dari dunia luar. Kisah ini mulai dialirkan ketika suatu hari Elektra mendapat order dengan bayaran US$2 juta untuk membunuh sebuah keluarga yaitu seorang duda bernama Mark Miller (Goran Visnjic) dan putri remajanya, Abby (Kirsten Pout).
Rencana pembunuhan terhadap Mark Miller ini adalah sebagai balasan atas perbuatan yang dilakukan kakek Mark di masa lalu. Tetapi ketika bertemu dengan Abby, Elektra teringat pada sosok dirinya dimasa lalu. Dan itu membuat Elektra melupakan tugasnya sebagi pembunuh bayaran dan berbalik menjadi pelindung Abby dan ayahnya.
Tentu saja ini bukan hal yang mudah, karena The Hand, sebuah kelompok mistik rahasia yang menyewa Elektra tidak mau menerima begitu saja perubahan tersebut.
Kirigi (Will Yun Lee), pentolan The Hand, memerintahkan para ninja pembunuhnya untuk membunuh Mark, Abby beserta Elektra. Disinilah adegan action-action dapat disaksikan, dimana Elektra harus menghadapi para ninja pembunuh yang sangat berbahaya.
Sumber : kapanlagi & IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt0357277

Watch triler klik Disini


Download File:
Quality : BRRip.575 MB - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar