Sabtu, 27 Agustus 2011

THE LAST SONG

Tanggal Rilis :March 31, 2010 -Touchstone Pictures
Jenis Film : Drama | Romance

Diperankan Oleh :Miley Cyrus ( Hannah Montana), Liam Hemsworth,Greg Kinnear, Kelly Preston

Sinopsis:
Pada usia tujuh belas, Veronica “Ronnie” Miller (Miley Cyrus) tetap sebagai pemberontak karena ia sehari setelah perceraian orangtuanya jelek ‘dan relokasi selanjutnya ayah untuk Georgia tiga tahun lalu. Setelah anak ajaib piano klasik di bawah asuhan ayahnya, Steve Miller (Greg Kinnear), Ronnie sekarang menolak instrumen dan belum berbicara dengan ayahnya sejak ia pergi. Sementara Juilliard School telah tertarik padanya sejak ia masih muda, Ronnie menolak hadir.
Sekarang, Steve diberikan kesempatan untuk berhubungan kembali dengan putrinya terasing ketika ibunya, Kim (Kelly Preston) mengirim remaja memberontak dan adiknya, Yunus (Bobby Coleman), menghabiskan musim panas dengan dia. Steve, seorang mantan Juilliard Sekolah profesor dan pianis konser, sekarang tinggal hidup tenang di Tybee Island, Georgia kota kecil pantai di mana ia dibesarkan, bekerja pada sebuah jendela kaca patri untuk gereja lokal untuk mengganti salah satu gereja hilang dalam kebakaran .
Setelah tiba, Ronnie adalah sengsara, bermusuhan dan defensif terhadap semua orang di sekitarnya, termasuk Will Blakelee (Liam Hemsworth) – sampai, setelah ia dan Will terlibat dalam melindungi sarang Penyu Laut dungu, ia menemukan dia lebih dalam dari dia percaya. Seperti Ronnie jatuh cinta dengan Will, ia juga berhasil ikatan dengan ayahnya Steve melalui satu hal yang mereka miliki-musik. Ronnie, Will dan Yunus menemukan bahwa kanker Steve telah menyebar ke paru-parunya dan hanya memiliki waktu singkat untuk hidup.
Alih-alih akan pulang dengan ibunya dan Yunus, Ronnie memutuskan untuk tinggal bersama Steve sampai akhir dan memutuskan untuk pergi ke Juilliard setelah semua. Ronnie tidak peduli bahwa dia semakin lemah setiap hari, dia hanya membantu membuat khusus setiap hari untuk dia dan saat dia bersamanya dia menemukan surat-surat yang ia maksud untuk mail-nya. ayah Ronnie adalah menulis lagu berjudul ‘Untuk Ronnie’, tapi tangannya terlalu lemah untuk melanjutkan. Alih-alih menonton perjuangan ayahnya, Ronnie selesai lagu untuknya. Steve duduk dan mendengarkan Ronnie menyelesaikan lagu itu dan ketika selesai Ronnie terlihat keluar di dia dan menyadari dia telah meninggal.
Ronnie lalu memainkan lagu yang di pemakaman Steve yang dihadiri oleh Will yang ia putus dengan sebelumnya. Setelah membersihkan rumah Ronnie pemakaman Steve dan mengambil nya Piano bersama dengan barang-barang lain dengan dia pulang kembali jalan. Sementara membersihkan Ronnie Will menemukan berdiri di luar yang memberitahu dia bahwa ia telah dipindahkan ke sekolah baru di New York sehingga ia bisa dengan Ronnie.


Download File:
Quality : DVDRip.400 MB-mkv [MediaFire]
 
Subtitle:
 
*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar