Selasa, 30 Agustus 2011

THE UNINVITED

Tanggal Rilis : 30 January 2009 (USA)
Jenis Film : Drama | Horror | Mystery
Diperankan Oleh : Emily Browning, Arielle Kebbel and Elizabeth Banks

Sinopsis:
Film ini dibuka dengan cerita kepulangan Anna (Emily Browning) dari rumah sakit jiwa setelah 10 bulan menjalani masa-masa penyembuhan akibat trauma karena melihat dengan mata kepala sendiri kematian ibunya. Ia disarankan oleh dokter untuk menyelesaikan sesuatu yang telah dimulainya.
Sepulangnya dari RSJ, Anna kembali ke rumahnya di pantai New England. Ayahnya (David Straitharn) memperkenalkan kekasih barunya Rachel (Elizabeth Banks), yang merupakan mantan perawat ibunya. Kemudian Anna bertemu dengan kakaknya, Alex (Arielle Kebbel), dan juga Matt kekasihnya.
Semenjak ibunya meninggal, ayahnya berpacaran dengan suster pengurus ibunya waktu sakit. Bahkan mereka berencana menikah. Namun Anna dan Alex dan kurang suka dengan wanita yang mengaku bernama Rachel Summers itu. Bahkan setelah menemukan beberapa bukti, mereka menjadi yakin bahwa wanita itu adalah pembunuh ibu mereka yang kematiannya dianggap kecelakaan waktu itu.
Anna yang kemudian bermimpi buruk tentang kejadian kebakaran ibunya pun mulai dapat melihat hal-hal aneh disekitarnya, yang akhirnya berujung pada kejanggalan – kejanggalan tentang Rachel. Semua hal aneh tersebut pun membawa Anna meyakini bahwa Rachel sengaja membakar rumah dan Ibunya untuk mendapatkan kekayaan Sang Ayah. Anna pun berusaha untuk menyingkap semua misteri mengenai Rachel dan berusaha membuktikan kebenaran.
Kakak beradik itu kemudian berusaha memberi tahu ayah mereka agar tidak berhubungan lagi dengan Rachel, tapi tentu saja ayah mereka tidak mempercayai mereka. Rachel yang merasa dicurigai pun tidak tinggal diam. Sementara itu Anna terus-menerus mendapatkan penampakan-penampakan dari hantu ibunya.

Watch triler klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip.700 MB - Avi [MediaFire]

Subtitle:

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar