Sabtu, 27 Agustus 2011

THE MUMMY : TOMB OF THE DRAGON EMPEROR

Tanggal Rilis :1 Agustus 2008
Jenis Film : Horror | Action | Adventure
Diperankan Oleh : Brendan Fraser, Jet Li, Maria Bello, John Hannah


Sinopsis:
Film yang mengisahkan bangkitnya sang penguasa kejahatan, dikisahkan dalam sebuah legenda ada seorang penguasa dunia kegelapan yang diperankan oleh Jet Lee, sebagai penguasa dunia kegelapan dia memiliki pasukan setia yang jumlahnya ribuan, prajurit setia ini akhirnya berubah menjadi prajurit terakota ketika Sang Kaisar terjebak dalam pusara magic. Kisah pembangkitan sang penguasa kejahatan ini menjadi daya tarik tersendiri dari film ini, jika kita mau melihat bagaimana sepak terjang Jet Lee sebagai orang jahat maka film ini menunjukkan sisi lain dari Jet Lee.
Suatu saat sang penguasa kegelapan dibangkitkan, setelah dibangkitkan dia berusaha membuat kekacauan dan melakukan pembantaian. Tugas Brendan Frasher menjadi seseorang yang membasmi sang penguasa kegelapan beserta pasukan hantunya. Akhirnya muncullah Michelle Yeoh yang menjadi seorang spiritualis, dengan mantranya dia membangkitkan pasukan hantu atau mummy lainnya untuk melawan Kaisar dan prajurit terakota.
Adegan animasi digambarkan dengan spesial efek yang canggih, pertarungan antara prajurit terakota dengan prajurit mummy berwujud tengkorak sangat menarik, jika anda belum pernah melihat adegan sekeren dan sehebat 300 maka tayangan animasi dalam film ini layak menjadi pertimbangan, pertarungan antara dua pasukan besar ini selalu menjadi tema inti dari The Mummy.
Kebangkitan prajurit yang telah meninggal selalu menarik minat banyak orang, sekilas film ini terkesan kolosal, tetapi efek animasi cantik yang ditampilkan telah membuat nilai tersendiri bagi film ini.


Download File: 
700MB DVDRip | IDWS

Indonesia Subtitle:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar